Senin, 18 Juni 2012

!!

hi friends,to the point aja.disini aku mau ngasih sedikit info dan saran.enjoy!






galau
i kata yang terdiri dari 5 huruf.maknanya seperti pusing,stres dan semacamnya.
galau saat ini sangat fenomenal di kalangan remaja.dan kebanyakan 'dialami' remaja cewe.
'aku galau'.'galau abis'.laulalugalau'
kurang lebih seperti itulah status/tweet yang sering kita temui di beranda/TL.

Galau disebabkan oleh-diantaranya:
#dimarahin ortu
#diputusin pacar
#nilai jelek -wkwk
#ada masalah sama temen
#ada musuh baru
#digantung
#LDR
#fallin in love
#diPHPin

nah...yg terakhir inilah yg sangat  fenomenal*again :D
bnyk sekali aku nemuin tweet di TL yg pnuh dg kata PHP
awalnya aku gk tau PHP itu apa.
penasaran,aku cari di gugel :D #katro
eh..ketemu,PHP trnyata singkatan dari PemberiHarapanPalsu
ooooooooooooo
ternyata eh trnyata
pernah sih aku ngalamin yg kaya gituan
tpi setelah dpikir2,dilogika, bukan spenuhnya salah si 'php' yg merupkn akibat dari kegalauan 'penerimahrpnplsu'
trkadang si pnerima hrpn plsu,sbnrnya gk nerima,dia cuma keGRan krena yg mereka anggap pmberi hrpn plsu sering mnghubungi dia,contohnya sering sms dll.
Bisa saja mereka hnya mnganggap kita teman biasa.sebaiknya kita jg menanggapinya dengan biasa.biarlah cinta menalir apa adanya.toh kita juga akan menemukannya tnpa dicari cari.jadi,kita gk usah risau2 lg.
apalagi yang masih SMP sperti aku #haha.
banyak bgt yg jauh lbih pnting dri msalah cinta2an
ya walaupun kita gk dilarang saling suka menyukai.cimon cimon gtu :D
gk usah dipikir terlalu berat ya..masa depan kita masih pnjang dan hrs dpersiapkan dr skarang
santai aja,jangan sampai galau menghadang tujuan kita :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar